NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jul 2023 09:17 - Honda Babel Community

Upaya dukung kegiatan komunitas sepeda motor Honda agar lebih bermanfaat dan penuh dengan kegiatan positif. Agenda Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) digelar dengan tema “Kopdargab IMHB Region Pulau Bangka”, di Lapangan Parkir Dealer NSS Pangkalpinang.

Kegiatan ini didukung oleh Main Dealer PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung. Serta dihadiri seluruh gabungan dari berbagai komunitas sepeda motor dibawah naungan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung(IMHB). Kegiatan ini dilaksakan pada Hari Jumat 17 Juli 2023.

Sebelum Kopdargab Kita rolling city dengan tempuh perjalanan dari Main Dealer PT. Asia Surya Perkasa Menuju lokasi Kopdagab dilakukan oleh para bikers sebelum kopdar gabungan dilaksanakan. Rolling City tersebut dilepas Ketua IMHB.

Tepat di lokasi kegiatan, para bikers honda mendapatkan sosialisasi terkait aturan aturan di Laluntitas dan aturan pada berkomunitas, dengan pembehasan “IMHB Club Motor Bukan Geng Motor” sebagai mana mengedukasi untuk sopan santun dalam berkendara.

"Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda. Semoga silaturahmi tetap terjalin dan jangan lupa untuk selalu taati prokes serta selalu #cari_aman," Ungkap Anggi Selaku PIC Community Honda Babel

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK