NEWS
DETAILS
Senin, 20 Feb 2023 20:29 - Honda Babel Community

Bangka Belitung - Sebanyak 70 bikers pecinta Motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas motor Honda dalam naungan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) mengikuti kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang diadakan oleh Main Dealer Honda Bangka Belitung PT Asia Surya Perkasa,pada 18 – 19 Februari 2023

komunitas motor Honda dalam naungan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) dealer Honda Asia surya Perkasa Pangkalpinang. Komunitas Motor Honda di area bangka Belitung ini sangat antusia dengan kegiatan alam seperti ini,apalagi kegitan dilaksankan di camping ground Tikus Emas Sungailiat. Dengan disuguhkan pemandangan pantai yang biru membuat peserta Honda Adventure Camp sangat gembira, “ini lah saatnya healing ala bikers honda di Bangka Belitung dengan adanya Honda Bikers Adventure Camp” ujar Bro Jery peserta Honda Bikers Adventure Camp.

Di malam Honda Bikers Adventure Camp diisi dengan acara musyawarah besar Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB). Musyawarah besar ini adalah sebagai tujuan utama para bikers memilih calon ketua umum baru periode 2023-2025. Yang bagaimana berakhirnya kepengurusan sebelumnya. “Dengan Adanya Musyaawarah Besar ini bisa merefresh kegiatan IMHB dan mulai menyaring bibit bibit kepemimpinan yang baru” Ujar Anggie Faeza selaku PIC Community.

Sebagai final Musyawarah Besar IMHB ini dipilihlah secara demokratis ketua umum IMHB periode 2023-2025 yang baru yaitu Bro Rangga Putra Prayudi dari member Honda CBR Club Bangka (HCCB). Bro Rangga Mempunyai Visi “Menjadikan Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB)  sebagai wadah komunitas honda yang aktif, Solid dan produktif”.

Tidak hanya musyawarah besar Honda Bikers Adventure Camp juga mengadakan edukasi safety riding oleh instrukur Safety riding Honda Babel Novita dan Anggie Faeza. Disini para bikers mendapaktkan ilmu tentang keselamatan berkendara.

Di esok harinya Honda Bikers Adventure Camp ada acara Anniversary ke 1 tahun Vario Club Koba (VCK) dan Anniversary ke 7 tahun Honda Sonic 150R Owner Chapter Bangka (HSOI). Tidak hanya itu Honda Bikers Adventure Camp juga mengadakan games menarik dengan hadiah yang sangat funtastis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK