NEWS
DETAILS
Senin, 03 Apr 2023 22:51 - Honda Babel Community

Bangka Tengah - Menjelang waktu berbuka puasa puluhan pengendara sepeda motor yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB), Ngabuburide di Koba Bangka Tengah, Minggu (2/4). Komunitas yang terdiri dari sepeda motor Honda ini pun menyatakan siap mendukung keamanan dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya.

Jerry, salah seorang anggota Honda Sonic 150r Owner Indonesia (HSOI) Chapter Bangka usai ngabuburit berkeliling jalanan kota Koba mengaku kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan positif untuk memperkuat silaturahmi sesama anggota komunitas.  Tentunya ini juga salah satu upaya dalam mendukung keamanan dan ketertiban berlalu lintas di jalan yang sebagai mana apa yang telah diedukasi oleh Intruktur Safety Riding Main Dealer Honda Bangka Belitung Anggi Faeza.

"Pastinya kami siap mendukung keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di jalanan Provinsi Bangka Belitung.  Salah satunya dengan menggelar kegiatan Ngabuburide untuk memperkuat silaturahmi sesama pengendara motor. Apalagi kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Main Dealer Honda Bangka Belitung PT. Asia Surya Perkasa," jelas Rangga Ketua IMHB

"tidak hanya keliling kota Koba, IMHB area Bangka Selatan dan Bangka Tengah Menggelar Buka Bersama dan Bagi-bagi takjil kepada pengendara lainnya di depan Dealer daya Koba Bangka Tengah," ungkapnya. Melalui kegiatan Ngabuburide ini, Ketua IMHB mengajak para anggota komunitas ini untuk menjadikan kecintaan atau hobi di bidang otomotif dapat membuka menjadi sarana silaturahmi dan menciptakan pengendara motor yang baik dan santun saat berkendara. Ikatan Motor Honda Bangka Belitung selalu mengajak komunitasnya agar tetap cari_aman saat berkendara di masa kini dan mendatang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK