NEWS
DETAILS
Senin, 04 Sep 2023 12:05 - Honda Babel Community

Honda Babel Bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) menggelar Vario Flash Trip di Kota Pangkalpinang Minggu 03 September 2023. Diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam IMHB seperti Honda Vario Club (HVC) Bangka, Vario Nations (VN) Bangka, Vario Club Bangka Barat (VCBB), Beat Riders Bangka (BRB), PCX Owner Bangka (POB), Honda Sonic 150r Owner Indonesia (HSOI) Bangka, Beat Babel Community (BBC), Honda CBR Club Bangka (BBC) serta Konsumen pengguna Honda Vario 125 dan 160, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.


Diawali dengan pemaparan mengenai produk honda Vario 160 dan 125 yang terbaru di Dealer Asia Surya Perkasa Pangkalpinang sebagai titik kumpulpara bikers. Setelah itu dimulai kegiatan rolling city ke 3 tempat yaitu titik 0km Pangkalpinang, Jembatan Emas dan terakhir finish di café Gangan Mak Neng Pangkalpinang.
Para peserta di 3 titik ini wajib melakukan foto Bersama namun ada yang menarik di titik Jembatan Emas, Para Bikers disuguhkan  tontonan freestyle dengan menggunakan Motor Honda Vario 160 dan Vario 125. Honda Vario 160 dan 125 ini sebagai bukti kokohnya motor untuk dipakai pilihan Masyarakat dari berbagai kalangan yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap membutuhkan performa yang optimal.


Para peserta dilanjur makan bersama di café Gangan Mak Neng Pangkalpinang. setelah melakukan rangkaian kegiatan Vario Flash Trip. Mengisi waktu setelah makan siang kita mgadakan games kecil dengan beberapa hadiah untuk peserta Vario Flash Trip. Tidak hanya itu pengurus paguyuban juga mengadakan sosialisasi HCID dan persiapan touring akbar menuju Honda Bikers Days Regional yang ada di Lampung.
PIC Community Honda Babel Anggi Faeza mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi Main Dealer Kepada pengguna Motor Honda terutama Honda Vario series dan dapat mempererat tali silaturahmi para bikers dengan Main dealer.”

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK