NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Oct 2023 22:03 - Honda Babel Community

PT. Asia Surya Perkasa selaku main dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung menggelar Honda ADV Nyoride Misteri Dua Alam, Minggu (8/10/2023). Pada kesempatan ini Main dealer Mengajak kawan-kawan komunitas untuk nyoride di Jembatan Emas Pangkalpinang. Dimulai titik kumpul di main dealer PT. Asia Surya Perkasa kawan kawan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) berkumpul untuk memulai rolling city, tujuan rolling city yaitu di Jembatan Emas Pangkalpinang. Kegiatan ini sebagai upaya Honda Babel menjaga hubungan baik dengan kawan-kawan komunitas Motor Honda.

Kegiatan yang menggandeng Komunitas Honda ADV dan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) ini juga diisi dengan kegiatan Nyoride dan Nonton Bioskop . "Dengan adanya Kegiatan ini, Main Dealer dengan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) menjadi tambah solid, Honda Babel selalu mendukung kegiatan komunitas motor begitu pun paguyuban selalu mendukung kegiatan Maindealer" kata PIC Community Honda Babel, Anggie Faeza Sirkandi.

Dalam melaksakan rolling city juga PIC Community Honda Babel sekaligus Instruktur Safety Riding, Anggie Faeza Sirkandi selalu mengingatkan agar menaati peraturan lalu lintas dan selalu #cari_aman saat berkendara. Sebagai mana Komunitas Motor Honda adalah cerminan kepada masyarakat luas untuk berkendara yang baik dan benar..

"Tidak berhenti disitu, kegiatan dilanjut dengan hangout di BES Cinema. Terakhir melakukan nonton bareng film di Ambang Kematian," ungkapnya.

Rangga selaku Ketua Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) mengharapkan melalui kegiatan semacam ini bisa semakin mempererat hubungan Honda Babel dengan komunitas sepeda motor Honda di Bangka Belitung.

"Kami harap terus bisa bersinergi dan memberi manfaat kepada masyarakat luas," Rangga.

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK