NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2023 09:11 - Honda Babel Community

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, sebab di bulan ini setiap amal ibadah dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan di bulan yang penuh keberkahan ini komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) yang biasa disebut IMHB adakan bansos untuk para Pesantren, Fakir Miskin, Wakaf Al-Qur’an kepada beberapa majelis taklim. Para bikers dari berbagai komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) antusias mengikuti aktivitas sosial bertajuk “Honda Community Bikers Soleh” yang diselenggarakan oleh PT Asia Surya Perkasa (ASP) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Bangka Belitung.

Kegiatan yang diikuti oleh total 30 bikers yang berasal dari berbagai komunitas sepeda motor Honda ini dilaksanakan di Pondok Pondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah Teru, Sabtu (15/4). Mengusung tema “Rindu Berbuat Kebaikan”, para bikers soleh bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya bagi sesama yang membutuhkan. Tidak hanya pesantren kita juga melakukan rolling city ke tempat tempat ibadah dan majelis ta’lim untuk membagikan alquran dan sembako.

Supervisor Promotion Department sekaligus PIC Community, Anggi Faeza mengatakan, melalui semangat sinergi bagi negeri kegiatan Honda Community Bikers Soleh merupakan apresiasi danmenjadi ajang silaturahmi untuk komunitas Honda sekaligus menjadi momen untuk berbagi kebaikan dan kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh paguyuban Motor Honda yang ada di Bangka Belitung, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi anggota Community dengan masyarakat luas di bangka Belitung” ujar Anggi Faeza.

Dalam kegiatan ini, seluruh komunitas Honda yang hadir melaksanakan Rolling City sambil menunggu waktu berbuka puasa menuju Pondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah Teru. Sembari nunggu buka puasa para biker mendengarkan tausyah dari ustad Irwan mengenai pentingnya peran islam dalam berkomunitas. Selama perjalanan para bikers Honda ini tetap #Cari_Aman di jalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara, Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa Al Quran dan Sembako yang diberikan secara simbolis oleh Para Ketua Komunitas dan Ketua IMHB. Acara Honda Community Bikers Soleh diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK