NEWS
DETAILS
Senin, 27 Feb 2023 08:34 - Honda Babel Community

Kalau kamu anak motor, pasti sudah pernah dengar kegiatan touring. Acara mengendarai motor bersama-sama dengan pecinta motor lainnya di komunitas, menuju ke lokasi tertentu. Dalam acara itu, banyak istilah-istilah yang sering digunakan oleh anak motor.  Kali ini Beat Bangka Community (BBC), Beat Ledis Bangka (BLB) dengan komunitas lainnya sama sama menggelar Nightride with the BeAt. Nightride with the BeAt ada salah satu geitan touring yang dilakukan malam hari. Sama seperti namanya, di kegiatan ini anak motor akan menikmati waktu berkendara di malam hari. Kamu bisa berkedara sambil menikmati pemandangan malam kota dan jalanan yang lebih kosong. Rute Nightride with the BeAt ini dimulai dari pusat kota Pangkapinang menuju sungailiat Bangka Induk.

Ada Sekitar 33 Motor mengikuti acara ini. Tidak hanya komunita motor Honda Beat melainkan ada beberapa dari Komunitas CBR, Vario dan lainnya. Acara ini sebagai penutup kegiatana Bulan Februari ini.

Dengan Nightride with the BeAt berfinish di Gedung juang sungailiat dan dilanjutkan makan Bersama ala biker di salah satu rumah member di Sungailiat.

Keiatan ini sebgai ajang silahturahmi sesame komunitas naungan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK