NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Feb 2024 21:58 - Honda Babel Community

Kali ini Honda Babel Bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2024 yang dilaksakan pada akhir pekan lalu (17/02/2024). Tidak hanya touring IMHB juga sering melaksakan kegiatan di alam bebas jadi kegiatan yang menyenangkan bagi banyak bikers. Selain bisa merasakan nikmatnya berkendara sambil menikmati keindahan alam, para bikers juga bisa melepas rasa lelah sambil menambah rasa persaudaraan antar anggota komunitas. Dengan diawali kumpul di Main dealer Honda Bangka Belitung yaitu PT. Asia Surya Perkasa.sebelum itu untuk melakukan safety brief dan juga pengenalan rute oleh pic community Main dealer dengan dilepas peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 oleh PIC Community Bro Anggie Faeza Sirkandi. Perjalanan di tempuh menuju tempat camping sekitar 25KM dari pusat Kota pangkalpinang yang terletak di Pantai Tikus Emas Camping ground.
Peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 meliputi Perwakilan komunitas yang mengikuti acara tersebut yaitu Honda Astrea Riders Club Bangka (HARC), Beat Babel club (BBC), Varionation Bangka (VN), Honda CBR Club Bangka (HCCB), Honda Sonic Owner Indonesia chap. Bangka (HSOI), Beat Riders Bangka (BRB), Honda Vario Club Bangka (HVC), Honda ADV Riders Bangka (HARB).
Untuk kegiatan yang di lakukan pada saat sampai lokasi adalah pembukaan oleh PIC Community dan memulai dengan kegiatan team building membangun tenda masing-masing. Dan di malam hari di lanjutkan dengan sesi sosialisasi terkait dengan HCID, dan juga program yang akan di jalankan selama tahun 2024 ini.


“Sosialisasi HCID kami selipkan dalam agenda Honda Bikers Camp ini dengan harapan rekan-rekan club bisa lebih aware terhadap fungsi dan keunggulan apabila anggota club memiliki HCID. Tidak lupa juga perwakilan pengurus IMHB melakukan evaluasi kegiatan selama tahun 2023 lalu,” jelas PIC community Bro Anggie Faeza
“Harapan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan keakraban antar member komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat. ” tutup Bro Rangga Selaku Ketua IMHB 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK