NEWS
DETAILS
Senin, 20 Feb 2023 19:23 - Honda Babel Community

Belitung - Komunitas pengguna motor Honda Scoopy yang tergabung dalam Scoobe (Scoopy Belitung) baru saja merayakan hari jadi yang kedua. 

Dalam rangka memperingati hari jadi yang kedua tersebut, Scoopy Belitung menggelar acara yang diberi tema "Unlimited Solidarity" yang di selenggarakan di Satu Ruang Cafe Tanjungpandan -  19 Februari 2023 lalu. Band Performance, Games dan door prize menjadi bagian dari acara.

Tema "Unlimited Solidarity" sengaja di angkat Scoobe karna menurut mereka Scoobe bertahan sampai saat ini karna menjunjung tinggi nilai solidaritas antar sesama anggota club ataupun antar sesama komunitas lain, anggotanya yang tidak hanya para pria seperti kebanyakan komunitas motor tapi juga ada para wanita dari berbagai profesi, wanita pekerja, anak kuliah dan sebagainyapun juga ada di dalam scoopy belitung ini.

Komunitas ini juga mengutamakan kebersamaan dalam kegiatan–kegiatan termasuk acara 2nd Anniversary yang dilakukan ini juga melaksanakan kegiatan bansos ke panti jompo yang ada di kecamatan tanjungpandan, "kami menggalang dana, untuk di sumbangkan ke panti jompo, sebagai bentuk rasa syukur kami karna tlah mencapai usia kedua tahun ini" - Pungkas Billy (Ketum Scoobe).

Disamping itu, Scoobe juga mengadakan Rolling City ke salah satu tempat wisata yang ada di kecamatan Sijuk, dengan mengutamakan keselamatan berkendara, tentunya menggunakan perlengkapan berkendara dengan baik dan benar.
 

PIC Community Honda Babel "Hariyansha", menuturkan bahwa acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 bikers tamu undangan dari klub/komunitas motor yang ada di pulau Belitung, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar klub/komunitas motor, beberapa games dan doorprize juga disambut baik oleh komunitas" lain yang hadir di acara ceremony 2nd Anniversary Scoopy Belitung ini.

“Harapan kami Scoobe bisa menjadi warna baru tersendiri bagi dunia Komunitas di Belitung, maju terus Scoobe jalani visi misi untuk menjadi komunitas Scoopy terbesar di Indonesia” tutup PIC Community Honda Babel, Hariyansha.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK