NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Mar 2022 10:23 - Honda Babel Community

Sebagai bentuk kebanggan terhadap produk terbaru skutik premium All New Honda Vario 160 yang beberapa waktu yang lalu dilaunching di Bangka Belitung, para pencinta Vario yang masuk dalam club HVC Bangka melaksanakan kegiatan dengan tajuk “Proud To Ride All New Honda Vario 160”.

Kegiatan yang diikuti lebig 20 bikers dilepas dari Main Dealer Honda Asia Surya Perkasa yang sebelumnya telah mendapatkan briefing city rolling.

Rute yang ditempuh Pangkalpinang – Dealer TDM Kelapa - dan berakhir di Pantai Penyusuk Belinyu. Setibanya di lokasi dilanjut dengan acara ngoprek live melalui ig Honda_Babel dengan topik pengenalan All New Honda Vario160, materi memperkuat #Cari_Aman dengan konsisten  keselamatan berkendara dan dijalan raya, dan profil club HVC  dilanjut dengan dooprize, ditutup dengan makan malam dan foto bersama.

PIC Safety Riding & Community Promotion Asia Surya Perkasa, Teguh Fahmi Sugiar mengatakan sebagai bentuk menjaga engagement dengan komunitas dan turut meningkatkan awareness terhadap produk terbaru All New Honda Vario 160.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK