NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Jan 2022 13:22 - Honda Babel Community

Keseruan Jelajah Alam Komunitas CRF Owner Honda Babel ajak Honda CRF150L kembali ke Habitat

Bersama komunitas CRF OWNER Honda Babel (COC) menggelar Jelajah Alam untuk mempererat tali siraturahmi para bikers serta memperkenalkan CRF150L dengan striping terbaru yang dihadirkannya, Minggu (02/01) 

Melalui info yang sudah di share ke sosial media banyak diantara para bikers ikut turut mendaftar mengikuti kegiatan ini.

Event kali ini ramai diikuti para bikers di wilayah Bangka kurang lebih sebanyak 51 orang tergabung menjadi Member CRF OWNER Honda Babel (COC).

Mushlih Reinaldo Manager Marketing PT Asia Surya Perkasa menyebutkan, Event CRF JELAJAH ALAM ini merupakan penyegaran produk Honda CRF150L yang dilaksanakan pada bulan Desember – Januari 2022 secara Nasional. Kami ingin memperkenalkan varian terbaru dari sepeda motor sport ini kepada komunitas Honda Bangka Belitung.

Mengawali perjalanana, Jelajah Alam ini mengambil start dari Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa jalan Ahmad Yani No. 147 Pangkalpinang sebagai titik kumpul. Kemudian melakukan briefing untuk rute touring dan doa bersama serta persiapan riding gear demi kelancaran kegiatan. 

Bukit Berambai Bangka Tengah menjadi spot untuk para bikers berpetualang.

Trek yang dilibas terbilang menantang dan penuh tanjakan.

Atok salah satu biker yang berusia 68 tahun mengikuti aktif dalam acara CRF Jelajah Alam dari awal hingga usai. Merupakan pengalaman menarik sebagai biker yang berkesempatan bergabung dalam acara ini.

“Sangat seru acaranya, kami menjelajahi rute yang menantang mulai dari rute jalur darat, sungai hingga bukit dengan keadaan hujan gerimis. Honda CRF benar-benar sangat cocok digunakan disegala medan” jelas Atok

Selain adventure bersama, para bikers juga melaksanakan sosialisasi web HCID dan Honda Community serta bakti sosial ke pesantren Hidayatullah di Bangka Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK