NEWS
DETAILS
Senin, 18 Oct 2021 23:14 - Honda Babel Community

Asia Surya Perkasa selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Pulau Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan bagi pecinta Honda ADV150 dan komunitas sepeda motor skutik lainnya.

Asia Surya Perkasa bersama dengan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Bangka menggelar kegiatan Bertajuk “ADV150 Urban Exploride", PIC Community Main Dealer Honda Asia Surya Perkasa  Teguh Fahmi Sugiar Menyebutkan Kegiatan dimulai dengan breefing di Main dealer Honda Asia Surya Perkasa Bangka Belitung di lanjut Touring menuju Tanjung Kerasak, Bangka Selatan. Tanjung Kerasak ini merupakan ujung pulau Bangka sebelah selatan tepatnya di kabupaten Bangka Selatan, Minggu (26/09/2021).

" Melalui ADV Urban Exploride 2021 ini berkesempatan touring menuju diantara destinasi wisata paling unggul di pulau Bangka" Ujar Teguh. Kegitan ini Dengan Rute dari Kantor Main dealer honda Asia Surya Perkasa di Pangkalpinang melewati Koba Kabupaten Bangka Tengah dilanjut ke Toboali dan Tujuan Akhir Pantai Tanjung Kerasak Bangka Selatan.

Ketika di tempat wisata Kita merefresh Kembali tentang Keselatan berkendara. "Kami ingin mengajak seluruh peserta untuk menikmati perjalanan bersama sepeda motor kesayangan masing-masing ke tempat wisata dengan nyaman dan Cari_aman" ujar Teguh

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK